RSS
Facebook
Twitter

Minggu, 28 Agustus 2011

Memperkuat Sinyal Usb Modem

Assalamu alaikum wr.wb..

Kali ini saya ingin membagi pengalaman menarik saya. Pada waktu saya ingin beinternet menggunakan usb modem dengan flexi unlimited, sinyalnya kurang kuat dan pastinya kecepatannya sangat lemot sekali. Kemudian saya mencari berbagai tips dan trik mengenai masalah ini di mbah google. Eh ternyata eh ternyata keping cd atau dvd dapat membuat sinyal modem kita menjadi kuat dan selain itu dapat mempercepat internet kita.
Jadi prinsipnya mirip parabola gan......


Kecepatan saat mendownload (ane make flexi unlimited modem 2000x1 cdma)
mungkin itu saja yang saya dapat bagikan pada kesempatan kali ini, wassalamu alaikum wr.wb..

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.